Lazada

Wednesday, September 13, 2017

Review : Benton Aloe BHA Skin Toner | Bahasa

Lagi bingung mau pakai exfoliating toner. Di beberapa online shop banyak sekali produk toner yang ditawarkan. Setelah baca review dari berbagai sumber, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Benton Aloe BHA Skin Toner.

Awalnya sempat ragu mau beli, kuatir gak cocok. Jadilah beli yang versi mini size. Karena syarat dari online shop yang mengharuskan beli minimal 3 produk mini size, jadilah aku pilih Benton Aloe BHA Skin Toner, Benton Snail Bee Hight Content dan Benton Snail Bee High Content Steam Cream. Gak sampai seminggu pakai 3 serangkai skincare ini aku langsung dibikin jatuh cinta. Bebas bruntusan dan kulit wajah kelihatan lebih 'happy', yeayy... 😊😊😊
Repurchase versi full size, YESS! 




Versi Mini Size


Kali ini aku hanya fokus membahas Benton Aloe BHA Skin Toner aja, karena toner ini sudah aku pakai selama sebulan lebih tentu udah dalam versi full size ya...


Versi Full Size


Dari review yang aku baca, toner ini cukup bagus untuk segala macam jenis kulit. Kebetulan jenis kulitku kering, sering bruntusan. Kandungan salicylic acid dan aloe di dalamnya mampu menghidrasi kulit. Produk ini termasuk dalam exfoliating toner, aku pakainya sehabis facial foam lalu lanjut hidrating toner, pagi dan malam hari. Teksturnya cair sedikit kental. Aku pakainya dituang ke tangan dan langsung diusapkan ke kulit wajah dan leher. Jadi walaupun gak pakai kapas, toner ini tetep bisa nempel di kulit dan juga cepat meresap.

Untuk yang baru pertama kali pakai acid toner seperti aku, produk ini cocok karena formulasinya tidak terlalu keras dan bebas alkohol. Jadi gak bikin kulit kering.

Hasilnya baru benar-benar terasa saat pemakaian lebih dari sebulan. Dan kulit wajahku perlahan dan pasti menjadi lebih cerah, kondisinya pun jadi lebih baik.

Dari segi harga, produk ini cukup ringan di kantong. Dibandrol seharga seratus sembilan puluh ribu dengan isi 200 ml. Dengan isi sebanyak itu, bisa untuk pemakaian sampai beberapa bulan. Lumayanlah ya...

So, segitu dulu reviewnya. Bagi kalian yang sudah pernah pakai boleh share pengalaman kalian disini. Buat yang masih mau coba, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Salam

No comments:

Post a Comment