Lazada

Sunday, March 6, 2011

Dear Pak Mario,

Berikut ini keluh kesah saya:
di kantor saya selalu dapat bagian kerjaan yang kecil2, bikin laporan bulanan, memenuhi permintaan untuk laporan ini itulah, diminta untuk nalangin tagihan (yang belum jg diabayar), trus kpn saatnya saya dpt melakukan tugas besar, punya peranan penting, memang saya ini orang yg gak penting, gak ada pun ya gak dicari tapi bapak selalu membesarkan hati (saya) untuk bisa menerima keadaan dalam hidup.
ah pak mario, rasanya saat ini saya ingin menangis.

Saya belum bisa berdamai dengan hati saya. 

Saya blm ikhlas, hati saya masih dipenuhi rasa iri, kala melihat rekan sekantor menerima tugas penting ke jakarta, padahal saya bisa. Terdengar subyektif ya pak, tapi itulah kegelisahan saya saat ini. Seolah-olah belum cukup dengan membuktikan 5 tahun pengabdian. Saya bukan type pelobi ulung, saya hanya bisa membuktikan kualitas diri dengan mengerjakan tugas yang diberikan pada saya dengan sebaik-baiknya (walaupun itu tugas kecil).

Ingin rasanya mogok kerja, demi hanya sekedar demo. tapi itu bukan sifatku...ya sudahlah, biarkan sedih, amarah dan kesal ini reda dengan sendirinya,
Cukuplah dengan menumpahkan semua yg ada d hati dan pikiran dlm tulisan ini.
saya tau Tuhan ada, melihat, bahkan mengamati dari kejauhan.
Mungkin begini rencananNya, saya akan dijadikan orang yg mahir dalam mengerjakan hal-hal yg kecil, sehingga saya akan lebih dilihat oleh orang-orang kecil.

No comments:

Post a Comment