Lazada

Saturday, August 7, 2010

NANNY WITH NO STYLE

Kok jadi bingung ya?
sebenarnya apa yang aku cari dalam hidup ini?
Pekerjaan, keluarga, semuanya berjalan lancar, tapi mengapa selalu ada yang kurang?
Iri rasanya ada temen yg dengan bangganya upload status di luar negeri, bs bergaya dengan dandanan yang oke abis, sementara aku dulang dayana aja udah dikira nannynya, DAMN!!!apa sehancur itu tampangku?belum lg digoda ama abang becak, dikiranya aku si inem, OH GOD!!!Please don't do this to me...
Sejak si Saedah memutuskan untuk melakukan operasi gondok dan berhenti dari pekerjaannya, terhitung tanggal 1 kemarin, aku fulltime ngurusin dayana. Mulai dari bangun pagi sampai tidur malam, semuanya aku, hanya sesekali rahmaad bantuin. Kerjaan kantor jadi terbengkalai,

No comments:

Post a Comment