Lazada

Wednesday, May 3, 2017

Review : Masker Kefir on Just_3

Sudah beberapa waktu yang lalu penasaran pengen nyobain pake masker kefir.
Dan.. Yeay alhamdulilah malam ini kesampaian, walau ada sedikit drama sama mbak olshopnya 😏
Yuk kita mulai reviewnya,

Sebelum memutuskan untuk membeli masker kefir terlebih dahulu aku baca banyak referensi tentang apa dan bagaimana kefir itu. Tentang bagaimana nanti efeknya ke kulit wajah.
Waktu pertama kali membuka paket pesananku di dalamnya dibungkus pakai plastik wrapping seperti umumnya paket olshop. Namun yang tidak biasa adalah bungkus setelahnya, yaitu kertas aluminum foil. Dan pas aku buka kotak maskernya ternyata didalamnya ada ice gel yang berfungsi agar masker kefir tetap dalam keadaan dingin. Itulah alasan mengapa kertas aluminium foil digunakan. Untuk menjaga agar suhu kefir tetap stabil sampai ke tangan konsumen (good job, buat si mbak olshonya!). Si kefir mudah sekali rusak akibat karena suhu yang terlalu tinggi. Namun yang saya sayangkan adalah mengapa masker kefirnya harus dipisah-pisah menjadi per sachet gitu ya. Pas waktu mau make malah jadi ribet sendiri, karena harus membagi untuk 2x pemakaian masker per sachet. Hmm... Okelah mungkin karena kurang terbiasa kali ya, makanya jadi belepotan.

Selanjutnya jadilah kemudian si kefir pindah ke kulit wajah. Karena sebelumnya sudah aku taruh dalam kulkas, jadinya si kefir terasa adem dan segar di kulit. Untuk baunya karena aku lagi pakai yang original (tanpa campuran apapun)  jadinya yang tercium aroma khas susu yang kental. Sesuai dengan petunjuk pemakaian, setelah masker kering barulah wajah dibersihkan. Aku bersihinnya pake air biasa aja, harusnya pakai air hangat, cuman karena aku lagi malas ngangetin air jadilah pakai air dingin biasa

Waktu pertama kali bilas wajah dengan air, kulit wajah jadi terasa licin seperti berminyak, pas dikeringkan yang tersisa hanya rasa kenyal dan lembab di kulit wajah, i love it!
Sampai disini aku ngerasa cocok dengan masker kefir ini, karena efek kenyal dan lembab membuat kulitku jadi happy.

Setelah mengeringkan kulit wajah aku lanjutkan pemakaian korean skincare ku, moistfull collagen dari etude house. Pada postingan berikutnya aku akan review tentang korean skincare.

Kulitku sekarang jadi makin kenyal, yeay...


Ini dia penampakan masker kefir yang aku pakai

Buat kalian yang udah pernah pakai masker kefir ini bisa share pengalaman kalian dibawah ini 



Tags : masker kefir, skincare, perawatan muka

No comments:

Post a Comment